Senin, 09 November 2009

Krja sambil berbisnis knpa tidak?

Krja sambil berbisnis knpa tidak?

Ternyata bagi saya bekerja saja tidak menyenangkan dan juga uang yang saya dapat dari hanya bekerja saja tidak mencukupi kebutuhan sehari hari saya ditambah ongkos dan makan yg sudah mahal.

Saya melihat teman dengan bisnis sambilannya dirumah ternyata dapat membantu dalam kehidupan sehari harinya kenapa saya tidak biza? pasti biza. .!!

Saya bergabung di bisnis pengisian pulsa secara elekrik. Awalnya saya merasa tetap tidak cukup uang yang saya dapat dari bisnis kecil ini karna untung yang saya dapat hanya 1000 rupiah setiap ada teman yang mengisi pulsa kala itu uang yang saya dapat dari jualan pulsa selalu saya pakai buat ongkos dan makan.

Saya baru menyadari setiap hari ada 10 orang teman saya mengisi pulsa pada saya dan secara logika saya hitung jika 1 hari saya dapat 10.000 maka dalam 1 bulan saya dapat 300.000 itu bukan jumlah yg sedikit bila saya tabung.

Biaya makan dan ongkos kerja sebulan sama dengan keuntungan jualan pulsa saya dengan kata lain saya dapat mengurangi pengeluaran gaji tetap saya, buat ongkos kerja dan makan.

Saya dapat menabungkan uang tersebut buat masa depan saya yang lebih baik.

Ternyata bekerja sambil berbisnis itu mengasyikan dan membawa keuntungan buat kita. Jadi marilah bangun bisnis kecil anda menjadi besar dimulai dari tempat kerja anda..!!

Tidak ada komentar:

Selamat Datang.....!!

Wah, ada tamu istimewa berkunjung ke blog aku nieeh.......
Silahkan masuk! anggap aja blog sendiri

adsensecamp

Pengikut